10 Kesalahan Umum Dalam Beriklan Yang Wajib Di Antisipasi

Sebagai pemilik usaha kecil, memutuskan untuk hal-hal iklan kampanye sering begitu berat. Hal ini terutama ketika Anda belum pernah dilakukan sebelumnya. Anda akan memiliki banyak pertanyaan di kepala Anda, font yang Anda gunakan publikasi untuk mempublikasikan iklan. Dengan kondisi tersebut, juga mudah untuk membuat kesalahan. Tapi di sini adalah kesalahan dalam iklan yang akan membantu Anda menghasilkan publisitas yang baik untuk bisnis Anda.

Menganggap iklan tidak penting

Photo credit: Google

Percaya atau tidak, Anda bisa membuat kesalahan besar bahkan sebelum Anda mulai membuat iklan. Kesalahan ini adalah untuk menganggap iklan tidak penting. Jika Anda tidak pernah punya semacam ini pemikiran, berhenti dan bertanya, bagaimana orang akan menemukan bisnismu?Ketika orang tidak dapat menemukan bisnis Anda, dan Anda tidak mencoba untuk memberitahu mereka, Anda tidak akan dapat menjual lebih banyak produk dan layanan yang Anda berikan. Periklanan adalah penting, tidak ada keraguan tentang hal itu.

Membuat iklan tanpa riset

Photo credit: Google

Apakah Anda tahu target penonton yang Anda? Jika Anda menjawab "tidak" untuk pertanyaan ini, berhenti kampanye dan mulai melakukan penelitian sekarang. Iklan adalah cara yang baik, tapi itu tidak akan berhasil jika Anda menargetkan penonton yang salah. Anda akan membuang-buang waktu dan uang terbuang. 

Sebelum Anda menghapus iklan, pastikan Anda tahu siapa Anda menjual produk atau layanan. Apakah produk Anda untuk wanita berusia 40 sampai 60 tahun? Atau target pemirsa Anda pria berusia 18 sampai 34 tahun? Anda harus menjawab pertanyaan-pertanyaan ini sebelum Anda mulai untuk mengiklankan produk atau jasa. Ini akan membantu Anda menentukan iklan, dan di mana untuk menempatkan.

Hanya menggunakan satu media

Photo credit: Google

Cara terbaik untuk mencapai pembeli potensial yang luas menggunakan berbagai media. Media cetak menjadi pilihan yang tepat, tetapi juga media digital yang beredar. Jika Anda hanya menggunakan satu media, Anda tidak dapat orang sebanyak mungkin. Pastikan untuk menyertakan iklan Anda bervariasi, media tidak terjebak dalam satu lingkungan.

Menggunakan gambar dengan resolusi rendah

Photo credit: Google

Setelah melakukan beberapa penelitian dan memutuskan beberapa media yang berbeda, waktu untuk berbicara tentang gambar.

Yang pertama kesalahan yang melakukan bisnis saat merancang iklan menggunakan gambar resolusi rendah. Mungkin Anda pernah melihat iklan dengan foto buram dan pandangan tidak jelas. Alih-alih membuat orang ingin untuk mengklik dan melihat lebih banyak, gambar resolusi rendah membuat arah yang berlawanan.

Ketika sebuah perusahaan tidak dapat memberikan kualitas gambar yang jelas, bagaimana mereka bisa membuat produk yang baik? Jangan biarkan pelanggan potensial untuk berpikir seperti itu. Meskipun jika tujuan Anda untuk mengurangi biaya, akan manfaat jangka panjang jika Anda memberikan foto produk yang baik.

Tanpa tulisan

Photo credit: Google

Memang benar bahwa gambar dapat berisi 1000 kata, tapi itu tidak berarti itu tidak masalah jika Anda tidak menggunakan kertas.

gambar yang indah Pertama menarik perhatian orang, tapi tulisan Anda akan menghasilkan penjualan. Selama pembuatan kertas, kalimat pendek, jelas dan langsung pada titik.

Ceritakan tentang produk Anda dan mengapa produk Anda adalah baik. Anda tidak perlu memberikan informasi dalam bentuk paragraf banyak. Jika pelanggan tertarik, mereka dapat mengunjungi situs web Anda. Juga, jangan lupa untuk menyertakan "ajakan untuk bertindak" dalam tulisan Anda.

Skema warna yang tidak tepat

Photo credit: Google

Warna punya kemampuan besar untuk mempengaruhi perilaku dan respon emosi orang. Sebelum memilih skema warna untuk iklan Anda, lakukan sedikit riset untuk mengetahui apa saja warna yang tepat.

Fokus pada bisnis

Photo credit: Google

Hal ini mungkin tampak bertentangan, tetapi iklan adalah untuk menarik pelanggan untuk produk atau merek, mereka tidak tertarik pada halaman bisnis yang semuanya tentang Anda.

Mereka tidak ingin membaca tentang Anda. Mereka tidak tertarik. Mereka melakukan pembelian karena mereka membutuhkan sesuatu. Mereka memiliki masalah, dan produk Anda bisa menjadi solusi. Jangan menjual bisnis Anda, tetapi fokus dapat menjual bagaimana produk Anda memecahkan masalah mereka.

Malas Promosi atau… sudah habis banyak budget untuk bea Promosi tapi hasilnya masih “jalan di tempat”, Dapatkan Tools Disini!!!

Memilih publikasi yang tidak tepat

Photo credit: Google

Anda membuka halaman majalah Cosmopolitan dan melihat cream iklan untuk rambut rontok pada pria? Mungkin tidak. Hal ini disebabkan menjalankan iklan tersebut dalam publikasi seperti Cosmo akan sangat membuang waktu dan uang.

Item Anda harus memiliki target pemirsa tertentu. Majalah, website dan saluran TV juga memiliki target pemirsa tertentu. Ini berarti bahwa Anda tidak hanya memilih kesempatan publikasi untuk memulai bisnis dan berharap untuk berhasil.

Anda perlu menemukan publikasi dengan penonton yang cocok produk Anda. Ketika Anda menjalankan bisnis butik fashion wanita, Anda perlu tempat iklan di majalah-majalah wanita.

Hanya menjalankan satu iklan

Photo credit: Google

Ini adalah salah satu kesalahan paling umum dalam iklan. pemilik usaha merasa mereka telah menempatkan iklan dan berharap penjualan akan meningkat. Namun sayangnya, kunci untuk iklan adalah frekuensi. Iklan tidak akan banyak perubahan.

Kuncinya adalah tiga. Setelah orang melihat produk Anda setidaknya tiga kali, maka mereka cenderung tertarik dan sedang mempertimbangkan membeli. Ini tidak berarti Anda harus berhenti iklan setelah menginstal tiga iklan.

Iklan selalu diperlukan untuk membuat merek Anda ke ujung, loyalitas merek, dan membuat pelanggan datang kembali lagi. Lihatlah Coca-Cola, misalnya, yang merupakan salah satu perusahaan terbaik dikenal, namun Coca-Cola terus menjalankan iklan secara teratur.

Website yang usang

Photo credit: Google

Ketika merancang iklan, Anda dapat menyertakan link ke situs. Anda ingin orang bisa dengan mudah melakukan pembelian setelah melihat produk yang Anda tidak?

Tetapi ketika orang pergi ke situs web Anda setelah melihat iklan dan dikirim oleh situs sulit untuk menavigasi, omong kosong, dan gambar produk yang jelek, akan sulit bagi Anda untuk menjual.

Bahkan jika Anda memiliki iklan yang baik jika situs web yang Anda tidak tahu bagaimana untuk melakukan pembelian, harus menunggu lebih lama untuk memuat halaman, atau tidak suka tampilan website Anda, semua usaha Anda akan sia-sia.

Penelitian telah menunjukkan bahwa 93 persen pelanggan menganggap tampilan visual situs sehingga faktor kunci dalam memutuskan untuk melakukan penjualan. Tidak kurang dari 42 persen pengguna mengandalkan untuk melihat desain website, dan 52 persen tidak kembali ke situs tersebut, karena mereka tidak seperti estetika.

Jadi sebelum menghabiskan uang dan waktu untuk desain dan tempat iklan, pastikan situs Anda siap untuk mengatasi lalu lintas tinggi.

Dapatkan Tools Disini!!!

LihatTutupKomentar